UKM Terperosok Disaat Krisis Covid19



Sangat berat sekali di masa covid19 sekarang ini, UKM terperosok disaat krisis Covid19 sekarang banyak sekali sunguh miris memang tetapi apadaya ini semua adalah kuasa Allah, Allah yang menetap semua semua ini tetaplah betawakal dan selalu berikhtiar agar semua ini cepat berlalu dan kita bisa mengambil hikmah dari semua ini.

Usaha apa saja yang terkena dampak krisis ?

 Dampak Covid


Restoran / Caffe

Usaha yang satu ini terlihat jelas terkena dampak krisis karena usaha mengumpulkan banyak orang dan media yang digunakan sering digunakan bersama sama hal inilah yang menyebabkan dilarangnya restoran untuk dibuka.

Percetakan (khususnya Cetak Undangan Pernikahan )

Usaha in ini juga terkena dampak dari krisi ekonomi yang diakibatkan covid19, kenapa tidak saat ini untuk melaksanakan pesta pernikahan yang mengundang orang banyak tidak mendapat izin dari aparat pemerintah setempat dan nasional pada umumnya.

Dengan adanya undangan digital keluhan akan untuk undangan bisa diatasi tetapi ini hanyalah bersifat sementara karena dilihat dari sudut pandang tatakarama dan kebiasaan dengan mengunakan undangan digital ada sedikit berkesan modern dan banyak orang belum terbiasa dengan ini. Akan tetapi undangan digital akan sangat membantu sekali