Kita semua pernah mendengarnya ... "Konten adalah Raja" dan untuk alasan yang baik sejauh menyangkut internet.
Dan ketika datang ke web surfer, mereka datang online karena dua alasan, satu adalah untuk memeriksa email di sana dan alasan nomor dua adalah untuk mencari web untuk "informasi".
Bagaimana menurut Anda Internet mendapatkan reputasinya sebagai "jalan raya informasi super"?
Karena itulah tujuan utamanya sebelum mereka memutuskan untuk mengkomersialkannya seperti sekarang ini.
Dan... terdiri dari apa 'cerita'?
Jawabannya sederhana... "informasi".
Jadi, apa hubungannya ini denganmu?
Jadilah orang yang memasoknya.
Hal ini sangat sederhana.
Sekarang, untuk sisa artikel ini saya akan memberi Anda 10 alasan kuat mengapa Anda harus dan/atau harus mulai menggunakan 'cerita' sebagai salah satu strategi pemasaran online Anda sehingga Anda juga dapat menuai keuntungan.
Dengan itu, mari beralih ke alasan #1.
Alasan #1. Mesin pencari menyukai mereka.
Bukan rahasia lagi bahwa mesin pencari menyukai konten, jadi jika Anda menyediakannya secara teratur, Anda akan memberi mereka alasan yang bagus untuk mampir dan melihat-lihat.
Sesampai di sana mereka akan menjelajahi situs web Anda dan mengindeks apa yang Anda inginkan.
Alasan #2. Selalu menjadi keharusan bagi pemilik situs web dan buletin.
Sebelumnya saya menyentuh dasar mengapa peselancar web online.
Pemilik situs web membutuhkan konten baru untuk membuat pengunjung dan/atau pelanggan kembali, sementara penerbit buletin membutuhkan konten baru untuk buletin "email" yang mereka terbitkan dan kirimkan.
Ingat dua alasan yang saya bahas sebelumnya tentang mengapa peselancar web online. Bingo!
Alasan #3. Mereka menghasilkan lalu lintas sisa seumur hidup.
Artikel menghasilkan lalu lintas sisa seumur hidup karena pemilik situs web, penerbit buletin, dan direktori artikel mengarsipkannya untuk dibaca dan dicari pengunjung.
Dan Anda akan menerima lalu lintas karena Anda memiliki 'kotak sumber daya' di akhir setiap artikel yang Anda hasilkan dengan informasi situs web dan URL Anda.
Alasan #4. Cara yang bagus untuk mendapatkan tautan PR tinggi satu arah.
Mungkin salah satu alasan terbaik adalah ketika Anda memberikan informasi gratis Anda dengan 'hak cetak ulang' dan pemilik situs web memutuskan untuk mengarsipkan artikel Anda di direktori artikel dan situs web mereka memiliki peringkat PR (Peringkat Popularitas) yang tinggi. ?
Anda akan dapat 'membonceng' dari PR memberikan situs web Anda dorongan PR karena Anda dapat meninggalkan 'kotak sumber daya' di akhir setiap artikel dengan semua informasi situs web Anda dan yang paling penting URL Anda.
Alasan #5. Mereka viral.
Ini adalah alasan bagus lainnya untuk mulai menggunakan artikel sebagai salah satu strategi pemasaran online Anda, karena Anda akan menawarkan 'hak cetak ulang' dengan semua artikel yang Anda hasilkan, memberikan izin kepada pemilik situs web dan buletin untuk menerbitkannya yang menghasilkan ledakan viral dan peningkatan lalu lintas ke situs web Anda.
Alasan #6. Anda dapat mensindikasikan mereka melalui RSS.
Jika Anda mendapatkan kecepatan dengan teknologi pemasaran terbaru yang disebut RSS (Real Simple Syndication) dan Anda menulis 'artikel' secara teratur, Anda dapat mengatur umpan RSS yang dapat 'diikuti' oleh peselancar web dan/atau pemilik situs web. ke. Dan sindikasikan 'artikel' Anda kepada mereka melalui RSS Selain itu, Anda juga dapat mengirimkan umpan RSS Anda ke mesin pencari dan direktori RSS.
Ini adalah alasan bagus lainnya untuk memulai dengan 'artikel' berdasarkan berapa banyak 'keikutsertaan' dan cara lain untuk menghasilkan banyak lalu lintas bertarget gratis.
Alasan #7. Blogger dengan BLOG membutuhkan "informasi".
Blogger dengan BLOG atau weblog membutuhkan informasi.
Jika Anda memberikan informasi berkualitas pada blog tertentu, pemilik blog tersebut dapat kembali memberikan eksposur yang lebih bebas kepada bisnis Anda untuk membaca artikel Anda di blognya untuk audiens/pembaca mereka.
Anda harus ingat bahwa konten adalah raja yang menguasai trafik saat ini, ini harus menjadi prioritas
Semakin membaik. Blog juga menggunakan RSS (Real Simple Syndication) untuk mensindikasikan konten ke berbagai mesin pencari, mesin pencari RSS, dan direktori.
Alasan #8. Pengembang produk informasi membutuhkannya.
Pernah menerima ebook gratis di kotak masuk Anda dengan artikel terkait dari penulis lain?
Ketika Anda menawarkan artikel Anda dengan 'hak cetak ulang' dan seseorang memutuskan untuk memasukkan artikel Anda ke dalam sebuah ebook untuk kampanye pemasaran viral yang sedang mereka kerjakan, coba tebak?
Lebih banyak lalu lintas bertarget gratis untuk Anda karena ebook tertentu beredar di internet.
Alasan #9. Posting ke forum dan newsgroup yang relevan.
Ingat, internet adalah semua tentang nomor dan forum dan newsgroup memiliki nomor dan cara lain bagi Anda untuk mendapatkan beberapa eksposur gratis untuk bisnis online Anda melalui artikel Anda.
Pastikan Anda membaca 'Persyaratan' sebelum Anda mulai memposting karena Anda tidak ingin menerima 'api' di kotak masuk Anda. (Itu bisa menjadi jahat.)
Alasan #10. Anda mendapatkan kredibilitas instan sebagai seorang ahli.
Percayai calon pelanggan Anda secara online karena konten adalah raja