100 Kalimat dan kata Pendorong Iklan yang Menantang

menulis tanpa rasa takut

Hai sobat ukmsaja sesuai dengan judul diatas kalimat dan kata pendorong iklan yang menantang sepertinya membuat gregetan juga, mengapa demikian?

Anda pasti pernah membuka sebuah iklan artikel yang dipasang di media iklan seperti google,facebook,instagram dan lain sebagainya, semua itu tidak terlepas kalimat pendorong atau kata yang membuat anda ingin mengetahui dan menarik anda untuk membukanya.

Aha.. itulah yang disebut dengan kalimat atau kata pendorong untuk iklan, awal kesuksesan sebuah iklan terletak disini dan ini kalu boleh dikatakan urutan ke satu dari susunan periklanan, kedua gambar atau visual.

Iklan akan banyak dikunjungi atau di klik terjadi oleh frasa kata seperti yang tertulis dibawah ini dan bisa mencoba dan menyusunya sendiri sesuai dengan produk atau jasa yang anda tawarkan.

Memang untuk menyusun kata dan kalimat yang bisa memicu seseorang untuk memiliki atau melihat tentulah tidak semudah artikel yang anda baca sekarang, semua itu akan mix erorr yang berulang dan anda tidak perlu kuatir tentang hal itu, karena seorang profesional saja sering melakukan itu.

Susun dan sesuaikan kemudian iklankan, itulah yang bisa saya sampaikan semoga ini bisa menjadi langkah awal bagi anda untuk beriklan dimedia online.

1. Dan…

2. Sementara…

3. Sambil…

4. Karena…

5. Ketika…

6. Saat…

7. Sebelum…

8. Setelah….

9. Bayangkan…

10. Saya tahu….

11. Saya tidak tahu…

12. Saya ingin tahu…

13. Saya penasaran….

14. Mengapa…

15. Jangan… kecuali…

16. Apa rasanya jika….

17. Perhatikan…

18. Seolah-olah…

19. Sekarang…

20. Ingat…

21. Biarkan…

22. Misalkan…

23. Coba pikirkan…

24. Coba bayangkan..

25. Ingatkah ketika Anda…

26. Saya yakin Anda sudah mengetahuinya….

27. Seperti yang sudah kita ketahui bersama….

28. Saya yakin Anda sudah menyadari..

29. Anda mungkin sudah mendengar…

30. Seberapa santai Anda ketika…

31. Seberapa cepat Anda ketika….

32. Kapan Anda mulai menggunakan…

33. Seberapa kaget Anda ketika…

34. Bagaimana rasanya ketika Anda….

35. Anda mungkin menyadari…

36. Anda harus ingat….

37. Semakin… semakin…

38. Begitu… Anda akan….

39. Bagaimana Anda tahu kapan Anda…

40. Apakah Anda… atau…

41. Setiap kali Anda…

42. Ini tidak perlu bahwa…

43. Anda mungkin menemukan diri Anda….

44. Perhatikan bagaimana rasanya…

45. Anda mungkin bertanya-tanya….

46. Pernahkah Anda…

47. Karena.. Anda dapat….

48. Anda mungkin melihat….

49. Apakah Anda menyadari…

50. Cepat atau lambat…




51. Dan bagaimana Anda…

52. Apa yang akan segera Anda baca ini didasari….

53. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada…

54. Bayangkan seseorang memberi Anda…

55. Baru-baru ini, Saya menjadi…

56. Anda pastinya menangkap maksud Saya tentang…

57. Tidak banyak orang yang mengetahui hal ini, tapi…. 

58. Sebagaimana mungkin telah Anda ketahui…

59. Anda cukup cerdas untuk mengetahui bahwa…

60. Siap menerima beberapa wawasan spesifik tentang cara…

61. Inilah beberapa cara untuk membantu Anda menyempurnakan, mengasah, dan 

memperkuat….

62. Saya ingin bercerita sebentar mengenai…

63. Apakah ada rahasia untuk ….

64. Hal ini lebih mudah daripada yang Anda bayangkan. Anda hanya perlu…

65. Inilah salah satu rahasia terbesar Saya…

66. Saat duduk dan membaca bagian awal ini, Anda mulai merasa…

67. Dapatkah Anda bayangkan….

68. Bayangkan diri Anda lima tahun dari sekarang…

69. Bayangkan apa jadinya seandainya…

70. Tidakkah menakjubkan jika…

71. Bayangkan apa yang terjadi jika Anda bisa….

72. Lihat diri Anda…

73. Anda kemungkinan besar tahu…

74. Tentu saja Anda pernah dengar bahwa…

75. Semua orang tahu..

76. Anda kemungkinan besar sudah mengetahui…

77. Pengusaha sukses seperti Anda sudah mengetahui bahwa..

78. Bagaimana jika Anda…

79. Anda menjadi sangat tertarik…

80. Apakah Anda mulai merasakan betapa…

81. Sekarang Saya ingin membantu Anda…

82. Tidakkah menakjubkan jika..

83. Setelah Anda mempelajari …. marilah kita mendalami…

84. Saya belum penrah memberitahu rahasia ini….

85. Pertama-tama, Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda yang telah….

86. Tanyailah orang-orang, apakah mereka ingin…

87. Seperti yang telah Saya katakan sebelumnya…

88. Bila Saya harus mengungkapkan…

89. Pernahkah Anda mendengar…

90. Wow! Saya benar-benar kaget…

91. Baru-baru ini, Saya…

92. Anda pastinya….

93. Jika Anda masih merasa…

94. Tidak banyak orang mengetahui hal ini, tapi…

95. Sebagaimana mungkin telah Anda ketahui, ….

96. Sekarang Anda sudah melihat bahwa….

97. Inilah beberapa…

98. Pernahkah Anda betul-betul…

99. Kini saatnya Anda ...

100. Wow ... hanya ini caranya?

Bagaimana sobat ukmsaja anda lihat dan baca, jika sudah praktekan sekarang mumpung lagi gratis dibagikan di ukmsaja karena frasa ini dibuat oleh masternya copywriter Dewa Eka Prayoga yang telah berhasil membuat penjualan pebisnis online sukses beriklan dan meraup omset besar.

Jika anda tertarik mengirim kata kata bisnis anda dan mengirim kebanyak orang dengan tools ini anda bisa melakukan semua itu dengan mudah dengan mengunakan autosalewhatsap biniss bisa mengirim pesan iklan kebanyak orang dengan sekalik klik